Senin, 14 Desember 2009

Teka-Teki Matematika 12

Tolong Dong! GANDUNG GONDOWOSO

Malam yang tak dingin tak bisa mendinginkan pikiran Gandung Gondowoso. Sahabatnya, Bajramantika, berusaha menenangkan kegelisahan Gandung.
Semua permasalahan itu berawal dari sandek (pesan pendek) yang dikirim kekasih Gandung ke ponselnya.
Kanda, kuminta padamu. Buatkanlah aku sebuah tamah agar cintamu padaku terbuktikan. Taman itu, walaupun tidak bagus haruslah ada 25 pohon yang ditanam dalam 12 garis lurus. Kemudian dalam tiap baris ada lima pohon. Jika tidak bisa, jangan lihat aku lagi Kanda. Salam sayang, Adinda.
"Aduh, gimana nih Bajra? Kamu tahu sendiri, kalau cuma bangun seribu taman dalam semalam aku bisa. Itu soal keciiiiiiiiilllllllll. Tapi kalau harus ada syarat seperti itu aku pusing", Gandung curhat ke Bajra.
"Yah, soal begituan saja kok harus dipusingkan. Minta tolong saja ke pembaca. Mereka 'kan pinter-pinter. Rajin dan tidak sombong lagi hehe .....", Bajra mencoba bercanda.
"Oh, begitu ya? Pembaca, tolong dong aku .....".

Jawaban :

















Sumber : Intisari, Februari 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar