Selasa, 16 Februari 2010

Kata-Kata Mutiara - 14 : MUTIARA KATA

"Saya ingin sekali menyelesaikan tugas besar dan mulia, tapi kewajiban saya adalah menyelesaikan tugas-tugas kecil yang seolah-olah merupakan tugas besar dan mulia", Helen Keller

"Kemampuan untuk berkonsentrasi dan menggunakan waktu dengan baik merupakan syarat mutlak jika Anda ingin meraih sukses dalam bisnis, atau hampir di semua hal yang lain", Lee Lococca

"Sering kali kita hanya mengandalkan intuisi", Bill Gates

"Tidak ada orang besar di dunia ini. Yang ada hanyalah tantangan besar yang dapat diatasi oleh orang biasa", William Frederick Halsy, Jr

"Jika sanggup membayangkannya, Anda mampu mencapainya. Jika bisa memimpikannya, Anda dapat mewujudkan impian Anda", William Arthur Ward

"Saya suka kemenangan. Saya bisa menerima kekalahan. Tapi yang paling saya sukai yaitu bermain", Boris Becker, mantan petenis asal Jerman



Sumber : Intisari, April 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar